BTS VICTORY CELEBRATION

lohaloha, saya kembali!

merayakan kemenangan BTS (Bangtan Senyeondan a.k.a Bangtan Boys) pada 21 may 2017 yang lalu di Billboard Music Awards (mungkin agak telat yah, haha. tapi gak apa-apa kan baru sekitar seminggu-an yang lalu) saya lagi super semangat banget nih. karena baru-baru aja nemu CC yang khusus dibuat untuk para ARMY seperti saya xD. meskipun agak telat nemunya, karena ternyata CC-nya udah dibuat sekitar 1 tahun yang lalu, hehe. tapi gak apa-apa ya, karena itu juga jadi penyebab saya kembali mendapatkan ruh semangat saya untuk meneruskan blog ini.

yah, meskipun cuma sebuah re-color alias cuman diwarnai ulang. dan base/mesh-nya juga gak terlalu banyak macemnya tapi gak apa-apa, cukup bisa membuat para SIMMER sekaligus ARMY seneng ya gak sih? xD

jadi, di sini saya mau mengucapkan : SELAMAT yah! buat para ARMYs seluruh indonesia dan juga yang ada di seluruh dunia, kita menang chingu(s), unnie(s), ahjumma(s) xP dan juga para fanboys out there~. yang udah bela-belain vote di twitter 100 kali sehari. bangga banget sama kalian semua dan juga para cogan-cogan kita ini. you deserve it boys! semangat terus yah~ keep making good musics and no matter what we will always support you~ hihi <3

langsung aja~ saran sih dipakai buat olah-raga ya, tapi oke juga kok buat sleepwear ataupun harian. terserah army-simmer aja maunya gimana xD.


!!CATATAN!!
1. untuk download di maysims, kamu harus register dulu.
2. jangan lupa baca instruksi dari pembuat cc-nya.
from left to right :

~hair @HSNewsea
~atasan @TSR
~bawahan @TSR

*****
~hair @TSR
~shirt @TSR
~kalung @maruska

*****
~hair @maysims
~atasan @TSR
~accesory jaket @lumysims

SISANYA DARI EA

SEKALI LAGI SELAMAT YAH BUAT BTS DAN ARMYS AROUND THE WORLD. THE BOYS MADE A HISTORY, IT'S NOT A SMALL THING, IT'S A VERY VERY BIG THING XD.

TERUS DUKUNG YA COWOK-COWOK GANTENG DAN BERBAKAT KITA INI~
LOVE YA ~

Share:

0 komentar