ROSETTA SOMMA

Mungkin ada beberapa pertanyaan di nurani kamu tentang Somma itu apa, siapa dan bagaimana? nah, saya sudah siapkan semuanya disini, dan semoga ini menjadi jawaban atas segala doa *eh jawaban dari segala pertanyaan kamu ya.

Siapa sih Somma itu?
Somma itu saya ambil dari nama belakang sim favorit saya. namanya itu Rosetta Somma. Rosetta ini adalah sim ter-favorit saya, karena menurut saya sendiri sih, mbak Rose ini cocok dimacem-macemin. seperti berganti-ganti model rambut ini-itu tetep oke dan sinkron sama wajah cantiknya. dipakaikan baju atasan maupun bawahan dengan jenis kain apapun juga cocok-cocok aja. walah xD jenis kain? abaikan yah, cuman basa-basi saya doang itu mah., karena Custom Content a.k.a CC pakaian Sims 4 sendiri tidak terbagi-bagi lagi menjadi beberapa jenis kain hehe.

back to post, makanya saya paling suka jadiin dia model untuk photoshoot wallpaper laptop saya, mehehehe. oya mbak Rose ini gak suka dandan ala-ala artis mau manggung gitu deh ya. dia ini sukanya dandan natural tapi tetap anggun dan manis :). jadi maaf kalau kamu ga nemu banyak CC facial make-up pada Rosetta dan juga sim-sim model saya lainnya.

baiklah, sebagai pembukaan dan perkenalan tambahan juga buat pembaca. ada sedikit pemanis photo cantik mbak Rose dari post sebelumnya beserta link CC. semoga suka ya :)



Rosetta Somma
Kulit @TSR
Pakaian @Marigold
Rambut @Maysims
Lipstick @TSR
Anting @EA
Kalung @EA
Cincin @EA

Tags:

Share:

0 komentar