PERKENALAN

Aloha. Dengan terbitnya post ini saya selaku author mengumumkan bahwa sommasims4 resmi dibuka, *cetak*(ilustrasi suara gunting lagi memutus pita). hehe kaya ngeresmiin gedung aja pake acara gunting pita segala.

setelah hampir seminggu, siang dan malam saya berkutat di laptop, nyari-nyari template yang bagus dan cocok buat blog ini. sempet hampir putus asa juga karena nggak nemu-nemu dan ditambah lagi terjadinya beberapa error dalam template yang sebelumnya (sebelum template ini ditemukan saya sempet coba beberapa template yang menurut saya oke banget), tapi akhirnya saya skip karena terjadi banyak error. daaaaan, akhirnya sampai di detik saya menulis tulisan ini semua ke-galau-an saya tentang template, fix menghilang. lega sekali rasanya.

lalu sempat berbulan-bulan mikir daftar-daftar post seperti apa yang saya inginkan nanti. daan akhirnya kembali lagi ke laptop menyelesaikan apa yang sudah saya mulai.

tadaaaa! disinilah saya berada.

mungkin sekian dulu curhatan saya sebelum pada akhirnya blog ini terbentuk. begitulah kira-kira lika-liku sebelum resminya blog ini. salam perkenalan dan keep reading n_n


Tags:

Share:

0 komentar